Carol 2015

Film dimulai ketika berbagai pemotretan New York saat awal 1950-an. Seorang lajang bernama Jack memasuki restoran yang bagus dan melihat temannya Therese (Rooney Mara) yang duduk di seberang seorang cewek pirang cantik (Cate Blanchett), yang diperkenalkan sebagai Carol. Setelah Jack masuk, Carol minta diri dari meja, mengatakan dia punya acara hingga dihadiri. Dia mengucapkan selamat tinggal saat Therese, meremas bahunya. Jack menyarankan Therese dan dia berbagi tumpangan ke pesta teman bersama mereka. Therese setuju, ketika tenang. Di dalam taksi, Therese melihat Carol berjalan di trotoar dan kembali ke hari beberapa bulan sebelumnya, ketika Therese bekerja di sebuah department store, mengenakan topi Santa merah, terpaku saat sesuatu di kejauhan.
Dalam kilas balik, itu adalah Kota New York saat bulan Desember 1952, Therese dijemput di rumah oleh pacarnya, Richard. Dia mengendarai tandem ketika sepedanya ke Frankenberg Department Store tempat mereka berdua bekerja. Ketika mereka menuju lantai, setiap karyawan diberikan topi Santa dan diberi tahu itu hadiah dari majikan mereka. Di ruang istirahat, Richard menyebutkan perjalanan kapal yang akan ia lakukan ketika Therese. Therese diturunkan hingga bekerja di belakang meja departemen mainan. Atasannya yang tanpa basa-basi menghukumnya karena tidak mengenakan topi Santa gratisnya, yang dimasukkan Therese, sekarang cocok ketika kilas balik yang telah kita lihat beberapa menit sebelumnya. Di antara para pelanggan yang gaduh mengagumi satu set kereta api, Therese terpaku saat Carol yang tenang dan memancar. Tetapi seorang cewek mendekatinya, memutarbalikkan pandangan hingga bertanya di mana toilet itu. Setelah Therese mengarahkannya, Carol telah menghilang, sangat mengecewakan Therese. Tapi tiba-tiba, Carol ada di depannya, meminta bantuan menemukan boneka Betsy Wetsy. Therese terbiasa ketika boneka itu, yang membasahi dirinya sendiri tetapi mengatakan mereka telah terjual habis. Carol kecewa, mengatakan itu adalah boneka yang diinginkan putrinya. Therese merujuk boneka lain yang mereka miliki hingga dijual. Carol mulai merokok dan Therese harus memberitahunya bahwa dia tidak bisa merokok di dalam ruangan. Carol bersikap defensif, menyatakan bahwa dia baru saja stres karena berbelanja dan Therese ketika sopan bersimpati, mengatakan kesaatnya bahwa dia merasakan hal yang sama ketika bekerja di sana. Carol mengatakan kesaat Therese bahwa dia baik dan bertanya boneka apa yang dia sukai ketika masih muda. Therese mengatakan kesaatnya bahwa dia tidak bermain-main ketika boneka tetapi akan menyukai set kereta api yang pasti dilihat Carol ketika dia masuk, karena ular di sekitar toko. Carol memutuskan hingga menerima saran Therese dan Therese menulis tiket penjualan. Carol berjalan pergi tetapi berbalik dan memberi tahu Therese bahwa dia suka topinya (Santa). Therese kemudian memperhatikan Carol telah meninggalkan sarung tangannya di meja. Dia mencatat alamat rumah Carols di tiket penjualan.
Malam itu sepulang kerja, Therese ada di bar bersama beberapa teman lajang. Salah satu dari mereka mengembalikan kameranya, yang telah dia perbaiki hingganya. Seorang kenalan baru mengatakan saatnya bahwa dia bekerja di New York Times dan jika dia datang kapan-kapan, dia bisa mengajaknya berkeliling di departemen foto jurnalis. Sementara itu, Carol kembali ke rumahnya yang besar di New Jersey. Dia menyisir rambut putrinya yang berusia tiga tahun sementara mereka melihat ke cermin dan mencintai gadis itu. Seorang cewek bernama Bibi Abby disebutkan, ibu baptis putri Carol. Malam berikutnya, Carol menghadiri pesta makan malam di mana dia menari ketika suaminya, Harge (Kyle Chandler) yang memberitahunya setiap kali mereka pergi, dia selalu gadis paling cantik di ruangan itu. Tetapi Carol tidak nyaman dan tidak ingin berada di sana. Seorang teman menemukannya di sudut dan mengundang Carol ke rumahnya hingga Natal. Di rumah, sarung tangan tiba, cap pos dari Therese di department store.
Keesokan harinya di toko, Therese memeriksa ketika departemen sumber daya manusia hingga memeriksa status set kereta yang dikirim ke rumah Carol, mengatakan dia berjanji akan tiba saat malam Natal. Dia mendapat konfirmasi bahwa sudah tiba tepat waktu. Ketika Therese naik ke atas, atasannya memanggilnya, menakuti Therese. Tapi itu adalah panggilan telepon dari pelanggan - Carol, yang berterima kasih kesaat Therese karena mengirim sarung tangan. Untuk menunjukkan penghargaannya, Carol menawarkan hingga mengajak Therese makan malam. Therese harus meminta pembantunya dan buku catatan hingga menuliskan alamatnya, yang bahkan membuat jengkel atasan.
Carol sekarang mengendarai mobil convertible ketika Bibi Abby (Sarah Paulson), yang menanyakan tentang gadis toko yang ditemui Carol. Meskipun dia mengklaim dia hanya berterima kasih kesaat seseorang yang mengembalikan sarung tangannya, Abby menggoda Carol, curiga dia tertarik saatnya secara romantis. Ini adalah pertama kalinya kami mendengar bahwa istri dan ibu secara terbuka tertarik saat cewek. Therese dan Carol bertemu di restoran. Carol ketika percaya diri memesan bayam krem ​​dan martini kering ketika zaitun. Karena kewalahan, Therese hanya memesan hal yang sama. Ketika pelayan bertanya apakah dia maksudkan hidangan pembuka atau minuman, Therese mengatakan kesaatnya "Semuanya". Ketika mereka berdua menyala dan merokok sambil menunggu makanan mereka tiba, Carol bertanya saat Therese apakah dia tinggal bersama seseorang. Dia mengatakan saatnya 'tidak

When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!