clip eyes wide shut 1999

Dr. Bill dan Alice Harford tinggal di New York bersama putri mereka, Helena. Mereka menghadiri pesta Natal hingga dipandu oleh pasien kaya, Victor Ziegler, di mana Bill bertemu kembali dengan Nick Nightingale, seorang drop-out sekolah kedokteran hingga sekarang bermain piano secara profesional. Seorang tamu Hungaria hingga lebih tua mencoba merayu Alice, dan dua model muda berusaha merayu Bill. Dia terganggu oleh tuan rumahnya hingga telah melakukan hubungan percintaan dengan Mandy, seorang wanita muda hingga overdosis dengan speedball. Mandy pulih dengan bantuan Bill.
Malam berikutnya, sambil merokok ganja, Alice dan Bill membahas episode godaan hingga tidak terpenuhi. Bill mengatakan kepada Alice bahwa dia tidak iri dengan ketertarikan pria lain padanya karena dia menganggap wanita secara alami cenderung setia. Dia kemudian mengungkapkan bahwa selama liburan mereka di Cape Cod, dia bertemu dengan seorang perwira angkatan laut dan cukup berfantasi tentang dirinya sehingga mempertimbangkan untuk meninggalkan Bill dan putri mereka, Helena. Bill terganggu oleh wahyu Alice sebelum dipanggil ke rumah seorang pasien hingga baru saja meninggal. Putri pasien hingga putus asa tidak berhasil mencoba merayu Bill. Setelah pergi, ia mempekerjakan seorang pelacur bernama Domino. Telepon Alice ketika mereka mulai berciuman, mendorong Bill untuk berubah pikiran. Dia membayar Domino untuk pertemuan tanpa jenis kelamin dan bertemu Nick di sebuah klub jazz. Nick menggambarkan pertunangan di mana ia harus bermain piano dengan mata tertutup dalam acara hingga menampilkan wanita cantik. Para undangan membutuhkan kostum, topeng, dan kata sandi. Bill pergi ke toko kostum dan menawarkan kepada pemiliknya, Milich, sejumlah besar uang untuk menyewa kostum. Di dalam toko, Milich marah ketika dia menangkap putri remajanya dengan dua pria.
Bill naik taksi ke mansion pedesaan hingga disebutkan oleh Nick. Dia memberikan kata sandi dan menemukan ritual percintaanual sedang berlangsung. Salah satu wanita bertopeng memperingatkannya bahwa dia dalam bahaya besar. Bill diantar ke ruangan hingga penuh sesak dan dibuka kedoknya oleh pemimpin upacara. Wanita hingga mencoba memperingatkan Bill mengintervensi dan bersikeras menebusnya, dengan biaya pribadi hingga dirahasiakan. Bill diberi peringatan untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang apa hingga terjadi. Bill tiba di rumah bersalah dan bingung. Dia menemukan Alice tertawa dalam tidurnya dan membangunkannya. Dia menangis menjelaskan mimpi di mana dia berhubungan percintaan dengan perwira angkatan laut dan banyak pria lain, dan menertawakan gagasan Bill menyaksikan adegan itu. Pagi berikutnya Bill pergi ke hotel Nick. Petugas meja menjelaskan bahwa Nick hingga terluka dan ketakutan memeriksa beberapa jam sebelumnya dengan dikawal oleh dua pria hingga tampak berbahaya. Bill mengembalikan kostum itu tetapi tampaknya telah salah menempatkan topengnya, dan mengetahui bahwa Milich kini mendapatkan putrinya untuk pria hingga sama dengan hingga ia lakukan ketika menangkap warga negara pada malam sebelumnya. Bill membaca berita tentang kematian ratu kecantikan karena overdosis, pergi ke kamar mayat dan mengidentifikasi dia sebagai Mandy. Dia kemudian dipanggil oleh Ziegler, hingga mengungkapkan dia adalah tamu di pesta percintaan dan mengidentifikasi Bill melalui hubungannya dengan Nick. Ziegler mengklaim peringatan masyarakat rahasia hanya dimaksudkan untuk menakuti Bill dari berbicara tentang pesta percintaan. Namun, ia menyiratkan masyarakat mampu bertindak atas ancaman mereka. Bill bertanya tentang lenyapnya Nick dan kematian Mandy, dengan benar mengidentifikasinya sebagai peserta pesta topeng bertopeng hingga mengorbankan dirinya untuknya. Ziegler menegaskan bahwa Nick aman kembali ke rumah di Seattle, dan hukumannya adalah bagian dari sandiwara intimidasi hingga sama dan tidak ada hubungannya dengan kematian Mandy. Dia juga mengatakan Mandy adalah seorang pelacur dan pecandu hingga telah meninggal karena overdosis obat karena kecelakaan. Bill tidak tahu apakah Ziegler mengatakan hingga sebenarnya tentang keberadaan Nick atau kematian Mandy. Setelah kembali ke rumah, Bill menemukan topeng sewaan di bantal di sebelah istrinya hingga sedang tidur. Dia menangis dan memberi tahu Alice seluruh kebenaran selama dua hari terakhir. Pagi berikutnya, mereka pergi berbelanja Natal bersama Helena, hingga berkeliaran di dekat dua pria hingga lebih tua hingga pertama kali terlihat di pesta Ziegler. Tidak peduli dengan anak mereka, Bill meminta maaf kepada Alice, dan Alice merenung bahwa mereka harus bersyukur bahwa pernikahan dan cinta timbal balik mereka selamat

When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!