the end of the affair 1999

Novelis Maurice Bendrix (Ralph Fiennes) menulis "Ini yaitu buku karya harian kebencian" ketika ia memulai sebuah buku karya baru serta narasi film.
Itu tahun 1946 ketika Bendrix memiliki kesempatan bertemu suatu malam hujan di London dengan Henry Miles (Stephen Rea), suami dari mantan kekasihnya Sarah (Julianne Moore). Dua tahun sebelumnya, dia tiba-tiba mengakhiri perselingkuhan mereka dengan alasan yang diungkapkan kemudian. Henry mencurigai Sarah saat ini berselingkuh dan sedang mempertimbangkan menggunakan mata pribadi untuk menyelidiki. Bendrix cemburu pada Henry ketika perselingkuhannya dengan Sarah dan telah mencoba membujuknya untuk meninggalkannya. Jika dia sejak itu mulai berselingkuh dengan seseorang yang baru setelah memberitahunya bahwa tidak akan pernah ada orang lain, Bendrix ingin mengetahuinya. Tanpa memberi tahu Henry, dia menyewa penyelidik itu sendiri, pada saat yang sama membuat pengaturan untuk bertemu Sarah.
Konsisten dengan nada buku karya hariannya, pertemuan mereka dingin dan tidak menjanjikan masa depan. Acara ditunjukkan dari perspektif Bendrix, dengan kilas balik kontras dari Bendrix dengan Sarah saat mereka memulai perselingkuhan mereka ketika Perang Dunia II. Tindakan hari ini berlanjut ketika Bendrix bertemu dengan penyelidik swasta Parkis (Ian Hart), yang menggunakan putranya yang masih kecil, Lancelot (Sam Bould) untuk membantunya mengintip. Anak laki-laki itu memiliki tanda lahir yang menodai wajahnya.
Parkis melaporkan bahwa dia telah menemukan siapa yang dilihat Sarah dengan dalih menghadiri janji temu gigi. Kecemburuan Bendrix menuntunnya untuk menghadapi pria bernama Smythe, menggunakan Lancelot sebagai taktik untuk mendapatkan akses ke rumahnya. Smythe (Jason Isaacs) yaitu seorang pendeta yang mengakui dia tahu Sarah dan siapa Bendrix. Smythe dihina oleh cara dia mendekatinya dan menyuruhnya pergi.
Puncak dari Act 2 yaitu malam gairah ketika perang ketika kita menyaksikan mereka bercinta di tengah suara roket V2 jatuh dan mengguncang rumah. Bendrix bangun dari tempat tidur untuk memeriksa induk semangnya dan diterbangkan menuruni tangga oleh ledakan dari roket yang mengenai rumah. Ketika dia pulih kesadaran, dia kembali ke atas untuk menemukan Sarah berdoa. Melihatnya, dia terkejut bahwa dia masih hidup. Bendrix mendeteksi bahwa sikapnya telah berubah dan menuduh Sarah kecewa bahwa dia selamat. Dia pergi mengatakan kepadanya, "Cinta tidak berakhir, hanya karena kita tidak melihat satu sama lain."
Kembali ke 1946 dan Parkis menyelami jalannya ke fungsi sosial di rumah Miles dan mencuri buku karya harian Sarah yang dia berikan kepada Bendrix. Ketika ia duduk untuk membacanya, urutan film dari peristiwa utama dalam hubungan mereka ditayangkan kembali tetapi narasinya dari sudut pandang Sarah. Setelah Bendrix terluka oleh bom itu, Sarah berlari ke bawah dan menemukannya tidak bergerak tanpa denyut nadi. Dengan asumsi dia mati, dia berlari kembali ke atas dan mulai berdoa untuk mukjizat. Sama seperti dia berjanji kepada Tuhan bahwa dia akan berhenti melihat Bendrix jika dia dihidupkan kembali, Bendrix datang ke ruangan.
Sekarang tahu mengapa Sarah mengakhiri perselingkuhan, Bendrix mengikuti Sarah dan memintanya untuk mempertimbangkan kembali. Sarah memberi tahu Bendrix bahwa dia sudah merasa mati tanpanya dan tidak bisa lagi menepati "janjinya" kepada Tuhan. Mereka menyalakan kembali perselingkuhan. Bendrix mencoba membujuk Sarah untuk meninggalkan Henry dan mengaku kepada Henry bahwa dia menyewa Parkis untuk mencari tahu siapa yang dilihatnya saat melakukan kunjungan palsu ke dokter gigi. Henry sangat marah dan membakar bukti yang dihasilkan Bendrix tentang Smythe. Henry juga dengan putus asa meminta Sarah untuk tidak meninggalkannya.
Bendrix dikunjungi satu malam oleh Henry ketika dia dan Sarah ada di tempat tidur. Dia tidak membuka pintu. Dia setuju untuk pergi bersamanya keesokan paginya ke Brighton di mana Bendrix menemukan Parkis mengikutinya. Untuk meningkatkan kemungkinan perceraian, Bendrix berencana untuk mencium Sarah di jendela kamar hotel tempat Parkis dapat memotret mereka.
Bendrix yakin tujuannya telah terwujud ketika Henry muncul di Brighton. Namun alasan Henry bukanlah untuk menghadapi pasangan yang berzina. Ini untuk memberi tahu mereka apa yang dia datang ke rumah Bendrix untuk malam sebelumnya, bahwa Sarah memiliki penyakit yang mematikan dan tidak akan bertahan lebih lama dari durasi perceraian.
Bendrix tinggal bersama Henry dan Sarah ketika hari-hari terakhirnya. Bendrix tidak mengizinkan entri Smythe ketika dia mencoba mengunjungi Sarah, mengatakan padanya itu hanya orang, dan bukan tukang pos. Ketika dia meninggal, Smythe mengunjungi untuk menawarkan dukungan spiritual tetapi membangkitkan kemarahan dari Bendrix yang menyalahkan Tuhan karena membawanya. Jelaslah bahwa objek kebencian dalam bukunya bukanlah Sarah atau Henry tetapi Tuhan. "Aku benci kamu seolah-olah kamu ada. Sekarang aku lelah membenci ... tapi kamu masih di sana".
Pada pemakaman Sarah, Parkis memberi tahu Bendrix bahwa setelah mendapati putranya Lancelot tertidur di ambang pintu sementara dia seharusnya merekam kunjungannya ke Smythe, dia mencium pipi tanda lahirnya saat dia meletakkannya di kereta pulang. Ketika tanda lahir hilang, Lancelot yakin dia telah melakukan keajaiban penyembuhan pada dirinya.
Di rumah Henry dan Sarah, Bendrix terus berbicara dengan Tuhan yang keberadaan dan kebajikannya dia ragukan sebelumnya, menyelesaikan bukunya dengan garis-garis .. "Aku hanya tinggal satu doa lagi. Ya Tuhan, lupakan aku. Jaga dia dan Henry ".


konten dewasa

Ralph Fiennes as Maurice Bendrix
Julianne Moore as Sarah Miles
Stephen Rea as Henry Miles
Heather-Jay Jones as Henry's Maid
James Bolam as Mr. Savage
Ian Hart as Mr. Parkis
Sam Bould as Lance Parkis
Cyril Shaps as Waiter

Penny Morrell as Bendrix's Landlady
Simon Fisher Turner as Doctor Gilbert
Jason Isaacs as Father Richard Smythe
Deborah Findlay as Miss Smythe
Nicholas Hewetson as Chief Warden
Jack McKenzie as Chief Engineer
Nic Main as Commanding Officer


When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!