shut-in-2016

Stephen adalah anak bermasalah dari Maine yang dikirim ke sekolah asrama. Sementara ayahnya, Richard Portman, mengantarnya ke sana, mereka masuk ke argumen yang buruk, dan mobil membelok ke lalu lintas yang mendekat, membunuh Richard dan menempatkan Stephen dalam keadaan vegetatif. Enam bulan kemudian, istri kedua Richard dan ibu tiri Stephen, Mary, mengurus setiap kebutuhannya. Mary adalah seorang psikolog yang bekerja dari kediaman bersama anak-anak dan remaja. Dia kesal mengetahui bahwa salah satu pasiennya, seorang anak tuli bernama Tom, harus dipindahkan ke sekolah di Boston. Kemudian, Mary mendiskusikan Stephen dengan terapisnya, Dr. Wilson. Sementara dia merasa bersalah, dia menjadi memutuskan untuk menempatkan Stephen di kediaman untuk dirawat karena dia tidak lagi ada dan hanya tubuh. Dia menemukan Tom tertidur di mobilnya. Dia membawanya masuk dan membuat panggilan, tetapi Tom menghilang. Polisi melakukan pencarian tanpa hasil. Selama malam-malam berikutnya, Mary bangun untuk mendengar suara-suara di kediaman dan bahkan bangun untuk melihat Tom dalam kegelapan suatu malam. Dia membahas peristiwa ini dengan Dr. Wilson, yang menghubungkannya dengan parasomnia. Wilson ingin memberi resep kepadanya beberapa obat dan memerintahkan beberapa pekerjaan darah. Doug Hart, ayah dari salah satu pasiennya, mengajaknya kencan, tetapi Mary menolak, menyiratkan bahwa itu tidak profesional. Mary mempertimbangkan kembali dan makan malam dengan Doug. Kemudian, Stephen hilang dari tempat tidurnya. Dia menemukan pintu kecil menuju ruang merangkak dan direbut dari dalam oleh dua tangan kecil. Pagi berikutnya, dia bangun di lantai. Stephen kembali di tempat tidurnya tetapi ada goresan di wajahnya.
Mary mendapat dua tawaran untuk meninggalkan kediamannya sebelum badai salju yang akan datang, satu dari asistennya Lucy, dan satu lagi dari Doug, tetapi menolak keduanya. Wilson mengontaknya melalui Skype dengan hasil pekerjaan darahnya. Dia memperingatkannya karena pengobatan anak tirinya muncul dalam darahnya. Mary menyangkal minum obat apa pun dan berjalan pergi tanpa mengakhiri panggilan. Wilson melihat kursi roda Stephen yang kosong, lalu melihat Stephen berjalan melintasi ruang tamu. Lampu padam di kediaman dan koneksi komputer turun.
Mary ada di ruang bawah tanah saat lampu padam. Mary melihat Tom, dan tepat saat itu, Stephen muncul dan menjatuhkannya. Mary sadar kembali - terikat, tersumbat, dan telanjang di bak mandi, dengan Stephen memandikannya. Dia mengungkapkan kepada Mary bagaimana dia terbangun di kediaman sakit semenjadi kecelakaan dengan dia di sana. Dia tidak bergerak atau berbicara sehingga dia bisa menikmati perhatiannya. Dia percaya bahwa selama enam bulan mereka bahagia bersama, tetapi kemudian Tom tiba. Terungkap bahwa Tom menjadi tinggal di ruang crawl, daripada dipindahkan ke Boston. Ketika Tom melihat Stephen bergerak, Stephen memblokirnya di ruang merangkak, berharap dia akan mati kelaparan. Stephen membuat Mary tidak fokus dengan menyelipkan obatnya, membiarkannya berjalan-jalan di malam hari, tetapi juga membingungkannya setiap kali dia melihat Tom. Ketika Stephen pergi berurusan dengan Tom, Mary melepaskan ikatannya dan minum botol sabun untuk memuntahkan obatnya. Wilson bergegas ke kediaman Mary, tetapi merusakkan mobilnya di jalan. Usahanya untuk memanggil polisi tidak berhasil karena badai salju. Mary menemukan Stephen dan Tom di ruang bawah tanah di mana Stephen berencana untuk membunuh Tom, dan mengetahui bahwa Stephen membunuh ayahnya dengan sengaja. Mary dan Tom melarikan diri dari ruang bawah tanah dan bersembunyi di lemari.
Wilson datang untuk memperingatkan Mary, hanya untuk diserang dan ditusuk oleh Stephen. Mary mencoba untuk pergi dan menemukan mayat Doug menghalangi pintu. Wilson, dengan napas sekarat, menyarankan Mary untuk bermain bersama dengan khayalan Stephen. Stephen menjadi memaku semua pintu dan jendela tertutup untuk mencegah mereka melarikan diri, Mary merusak langit dan menarik Tom untuk memanjat keluar. Mary bermain bersama dengan delusi Stephen sampai dia bisa melarikan diri. Mary dan Tom lari ke danau, tempat Stephen berusaha menenggelamkan Tom ke dalam air yang beku. Mary meraih palu yang dilemparkan Stephen dan memukul kepalanya, membunuhnya. Beberapa hari kemudian, Mary dan Tom terlihat tiba di pusat Anak dan Adopsi.

When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!