Carnal Knowledge 1971

Kisah ini mengikuti eksploitasi percintaanual dari dua teman sekamar Amherst College selama 25 tahun, dari akhir 1940-an hingga awal 1970-an. Sandy (Art Garfunkel) lembut dan pasif, sedangkan Jonathan Fuerst (Jack Nicholson) tangguh dan agresif. Sandy mengidolakan perempuan, sementara Jonathan mengobjektifkan perempuan. Dia sering menggunakan istilah "ballbuster" untuk menggambarkan perempuan sebagai godaan mengebiri yang kesenangan utamanya adalah menyangkal kesenangan pada pria; ia memperluas istilah ini untuk berarti perempuan yang ingin menikah daripada menerima bahwa pria kebanyakan menginginkan percintaan yang tidak terikat. Karena perspektif masing-masing pria tentang perempuan adalah ekstrim dan mementingkan diri sendiri, tidak ada yang mampu mempertahankan pacaran dengan perempuan.
Film ini memiliki tiga bagian. Bagian I terjadi ketika Sandy dan Jonathan adalah teman sekamar di perguruan tinggi. Bagian II mengikuti para pria beberapa tahun setelah lulus. Pada bagian terakhir, para pria menjadi setengah baya.
Pada awalnya, Sandy dan Jonathan mendiskusikan perempuan, dan apa yang menarik bagi masing-masing. Sandy menginginkan seorang perempuan yang intelektual. Jonathan lebih tertarik pada atribut fisik perempuan.
Dengan malu-malu Sandy bertemu Susan (Candice Bergen) di sebuah acara di kampus dan semua mulai berkencan. Meskipun semua menikmati kebersamaan satu sama lain, Susan enggan masuk ke dalam pacaran fisik. Tanpa diketahui Sandy, ia dikejar oleh Jonathan, yang merasakan ketertarikan fisik untuknya. Mereka berpacaran percintaan. Jonathan mencoba meyakinkan Susan untuk tidak berpacaran percintaan dengan Sandy, tetapi setelah beberapa penundaan, Susan juga berpacaran percintaan dengan Sandy. Bagian I berakhir dengan Susan dan Jonathan putus.
Bagian II menemukan Sandy menikah dengan Susan, sementara Jonathan masih mencari "perempuan sempurna" -nya. Jonathan sekarang mendefinisikan kesempurnaan berdasarkan ukuran dan bentuk payudara perempuan. Jonathan memulai pacaran dengan Bobbie (Ann-Margret), seorang perempuan cantik yang memenuhi semua persyaratan fisik Jonathan. Namun, Jonathan terus menerus mencaci Bobbie karena dangkal. Jonathan menemukan bahwa pacaran fisik yang murni ini tidak lebih memuaskan daripada pacarannya dengan Susan sebelumnya. Bobbie meninggalkan pekerjaannya atas saran Jonathan. Dia kemudian menjadi depresi, menghabiskan banyak waktu tidak melakukan apa-apa selain tidur di apartemen yang dia bagi dengan Jonathan. Hubungan memburuk. Jonathan memarahi Bobbie karena tidak membersihkan apartemen sementara dia keluar bekerja sembilan sampai lima hari sepanjang hari. Dia mengklaim bahwa dia tidak mengerti mengapa putus cinta harus selalu diakhiri dengan "racun."
Hubungan Sandy dengan Susan bernasib tidak lebih baik. Sandy tidak puas dan bosan dengan bagian fisik dari pacaran semua, meskipun dia dan Susan "melakukan semua hal yang benar." Dia menceritakan bagaimana semua "sabar satu sama lain" dan menyimpulkan dengan pernyataan bahwa mungkin percintaan tidak "dimaksudkan untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai." Dia mengatakan bahwa berada di tempat tidur dengan Susan ketika dia mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan adalah seperti menerima pesanan di panggangan pesanan singkat.
Sandy dan Susan mengakhiri pacaran semua. Dia mulai berkencan dengan Cindy (Cynthia O'Neal) selanjutnya. Sandy, Cindy, Jonathan, dan Bobbie menemukan diri semua bersama di apartemen Jonathan, di mana Jonathan menyarankan secara pribadi kepada Sandy bahwa semua adalah mitra dagang, untuk "sedikit menghidupkan suasana." Sandy pergi ke kamar mencari Bobbie. Cindy menari dengan Jonathan dan menegurnya karena mencoba untuk tidur dengannya dengan Sandy di dekatnya, tetapi menunjukkan dia terbuka untuk melihatnya sendiri, mengatakan dia harus menghubungi dia pada waktu yang lebih tepat. Sementara itu, kesal dengan perkelahian sebelumnya dengan Jonathan tentang keinginannya untuk menikah, Bobbie telah mencoba bunuh diri. Dia ditemukan oleh Sandy, yang memanggil rumah sakit untuk membawanya ke perawatan intensif.
Bagian III dibuka dengan Jonathan yang berusia setengah baya menyajikan tayangan slide berjudul "Ballbusters on Parade" kepada Sandy (juga paruh baya) dan pacarnya yang berusia 18 tahun, Jennifer (Carol Kane). Tayangan slide terdiri dari gambar-gambar berbagai cinta Jonathan sepanjang hidupnya. Dia melompat dengan canggung melewati slide Susan, tetapi tidak sebelum Sandy memperhatikan. Dia juga menunjukkan gambar Bobbie, mengatakan semua bercerai dan memiliki satu anak bersama, dan dia membayar tunjangannya. Jennifer pergi menangis. Sandy mengidolakan kekasih barunya, menjelaskan bahwa "dia tahu dunia yang belum bisa aku sentuh." Jonathan yakin temannya menipu dirinya sendiri.
Waktu berlalu. Jonathan tetap sukses, tetapi sendirian. Seorang pelacur (Rita Moreno) ada bersamanya, dan semua melakukan dialog ritual tentang pacaran lelaki / perempuan yang tampaknya adalah naskah yang ditulis oleh Jonathan. Pada akhirnya, pelacur itu melafalkan monolog (sekali lagi ditulis oleh Jonathan) memuji kekuatan dan "kesempurnaannya," yang tampaknya telah menjadi satu-satunya cara Jonathan sekarang dapat ereksi.


Mengadung konten dewasa
Jack Nicholson as Jonathan
Candice Bergen as Susan
Art Garfunkel as Sandy
Ann-Margret as Bobbie
Rita Moreno as Louise

Cynthia O'Neal as Cindy
Carol Kane as Jennifer
Produced and directed by
Mike Nichols
Screenplay by
Jules Feiffer
Comedy, Drama, Romance





When you order from openfoxx.com, you will receive a confirmation email. Once your order is shipped, you will be emailed the tracking information for your order's shipment. You can choose your preferred shipping method on the Order Information page during the checkout process.

The total time it takes to receive your order is shown below:

The total delivery time is calculated from the time your order is placed until the time it is delivered to you. Total delivery time is broken down into processing time and shipping time.

Processing time: The time it takes to prepare your item(s) to ship from our warehouse. This includes preparing your items, performing quality checks, and packing for shipment.

Shipping time: The time for your item(s) to tarvel from our warehouse to your destination.

Shipping from your local warehouse is significantly faster. Some charges may apply.

In addition, the transit time depends on where you're located and where your package comes from. If you want to know more information, please contact the customer service. We will settle your problem as soon as possible. Enjoy shopping!